Hari Minggu tanggal 19 Juni 2015 bersama emak-emak blogger lainnya dapat undangan untuk  menghadiri sebuah acara talkshow bertempat di  kantor kelurahan Jakasampurna Bekasi.  Acara diadakan jam 13.00 – 14.00. Jam segitu di bulan Ramadhan itu jam kosong deh, daripada tidur seharian kan lebih baik pakai waktunya menghadiri acara yang insya Allah menambah ilmu.

ABC andalan bunda cerdas

Talkshow ini berjudul “Kiat Cantik dan Sehat Selama Berpuasa”.  Pembicaranya juga keren sih yaitu  ada  ahli gizi ibu Dr.Nanny Djaja, SpGk dan  bintang tamu artis cantik yang juga mantan Putri Indonesia sekaligus sebagai brand ambassador dari P&G,  mbak Artika Sari Devi.  Talkshow ini memang terlaksana karena kerjasama P&G dan Alfamart, juga tabloid Nyata. Di venue acara ada booth dari Alfamart dengan produk P&G (produk bisa dibeli dengan harga spesial lho) dan booth dari Tabloid Nyata yang merupakan media partner, dan tak lupa ada playground.

Kegiatan yang khusus mengundang ibu-ibu PKK  berlangsung heboh dan seru karena selain talkshow juga boleh tanya jawab. Peserta yang berani bertanya kepada narasumber dapat hadiah  keren yang pasti dibutuhkan ibu. Selain itu  juga ada lomba kreasi hijab, lomba foto ibu dan anak, pokoknya acaranya banjir hadiah dan doorprize deh. Untuk ibu-ibu yang membawa putra putri kecilnya  bisa tetap khusuk mengikuti talkshow karena anak-anak bisa bermain di playground bersama  kakak-kakak pendamping.

” Kiat cantik & sehat selama berpuasa ” ini membahas  apa  sih? Ini kata Dokter Nanny  asupan makanan saat sahur dan buka puasa sama pentingnya.  Makanan manis saat berbuka sangat baik untuk mengembalikan kadar gula darah yang sempat turun saat berpuasa. Untuk  makanan saat sahur, pilih menu makanan yang sehat seperti oatmeal dan jangan lupa sayur dan buahnya. Mbak Artika memberi tips tetap cantik dan segar  di bulan puasa yaitu dengan membiasakan memakai pelembab 2 kali sehari, banyak konsumsi air putih. Rambut pun perlu perhatian khusus agar tak kering dan rontok dengan menggunakan shampoo yang tepat dan jangan lupa gunakan hair conditioner setiap habis keramas. Dan jangan lupa selalu pakai busana yang rapi, bersih dan harum, pasti penampilan jadi sempurna deh.

 

Produk-produk dari P&G untuk  memaksimalkan kesehatan dan kecantikan  banyak lho, tak usah pergi jauh semuanya ada di Alfamart terdekat, misalnya conditioner Pantene, pelembab seperti Olay, sikat gigi bermutu Oral B atau pewangi pakaian Downy.  Walau berpuasa tapi pasti mau  penampilan tetap cantik dan prima kan? Ibu rumah tangga itu jago lho pintar  multitasking, tapi  kata mbak Artika harus bisa bagi waktu supaya ibu juga punya waktu untuk merawat diri.  Alfamart dan P&G punya program kerja sama yang bisa membantu bunda semakin piawai dalam mengurus rumah tangga. Program itu namanya ABC singkatan dari Andalan Bunda Cerdas yang dirancang untuk memudahkan ibu mencari informasi, tips dan artikel bermanfaat seputar kescantikan, kesehatan, keluarga dan anak. Selain itu ibu bisa memperoleh  informasi mengenai produk berkualitas dan promosi menarik dan hadiah seru , bahkan bisa konsultasi pula. Para bunda akan semakin tahu banyak hal dan semakin cerdas sesuai harapan program ABC.

Andalan Bunda Cerdas

Jadi mau mencoba   ikut program ABC ?

Caranya gampang, masuk saja ke  website di http://www.alfamartku.com/andalan-bunda-cerdas/  masukkan no telepon, lalu  kita akan mendapatkan SMS A-voucher berupa potongan harga produk P&G juga.  Bahkan program ini punya  call center ABC ( 021 ) 1500.959  setelah tersambung tunggu pilihan dan tekan angka 4. Call center ini bisa di hubungi dari telpon rumah atau Hp.

Acara ABC berikutnya :

Tanggal    25 juni 2016   acara  ABC berikutnya . Lokasi acara di  Badan Pengelola Gedung  Da’wah MUI  Jl. Nusantara Raya No. 5 – 7 Depok.   Waktunya  13.00 -16.00 WIB.