poscard from toscana "fostcard from Holland"

Senang banget terima kartu-kartu pos cantik lagi dari sahabat blogger. Deny yang kini mukim di  Holland pernah berkomentar mau kirim kartu pos kalau dia dan suami pergi berlibur. Pucuk dicinta ulam pun tiba dong. Aku suka gaya penulisan Deny, walau postingnya panjang, tetapi isinya lengkap. Gaya bahasanya baku tetapi komunikatif, tak kaku. Nah kan meski bukan bahasa gaul, postingnya tetap menarik.

Kartu  pos yang dikirim tak hanya satu, tapi dua.

Postcard

Kartu pos bergambar bunga-bunga tulip cantik dari Belanda. Pilihan kartu pos Deny ini sesuai minatku banget. Dia tahu aku suka kartu pos flora selain jenis vintage.  Tulip-tulip cantik  berbagai jenis ini sungguh mempesona. Jadi kepengen datang ke Holland dan menghabiskan waktu melihat dan menyentuh tulip di taman terkenal Keukenhof.

Kartu pos pertama ini datangnya cukup lama. Tapi yang kedua untungnya lebih cepat, hanya berselang seminggu dari kedatangan kartu pos tulip.

Kartu pos yang sebuah lagi adalah oleh-oleh dari liburan Deny dan suami ke Italia. Ih Deny ini kok kayaknya tahu saja semua yang kusuka. Di posting yang entah kapan aku pernah cerita jatuh cinta pada keindahan lansekap sebuah daerah di Italia. Aku sengaja beli parfum yang katanya aromanya menggambarkan suasana Toscana.  Oh ya , kalau tak salah di posting tentang film Letters to Juliet yang lokasinya di kota itu.

Oh ya Toscana itu nama aslinya. Dunia internasional mengenalnya dengan Tuscany.

Thank you Deny. Peluk virtual buatmu.