Hardi Vizon

Image : koleksi Hardi Vizon

Hardi Vizon ternyata memang dikenal oleh blogger. Buktinya, jawaban peserta Kuis Tebak Nama semuanya.mengarah kepada satu nama itu. Yang membedakan jawaban mereka hanyalah cara menuliskannya. Ada yang menulis Hardi Vizon, ada yang menyebut Hardy Vizon. Bahkan ada 2-3 orang yang sok akrab sok dekat sehingga nama itu ditulis secara padat merapat Hardivizon

Hardi Vizon adalah pemilik blog Surau Inyiak yang dikenal dengan artikelnya yang mentes-mentes, tertata dengan apik serta mengandung makna dan pelajaran yang bagus. Pria yang semasa mudanya dikenal piawai merawat rambut ini sekarang tinggal di Bantul~Yogyakarta bersama isteri dan putra-putri tercinta.

Selain blogger, dosen dan kepala rumah tangga, alumnus Pondok Modern Gontor ini juga seorang penulis buku. Pria yang suka sekali dengan lagu Mocca yang inspiratif itu juga pemilik toko online mainanbocah.com

“…Aku sangat menjunjung tinggi persahabatan. Aku sangat yakin dengan kekuatan sebuah persahabatan. Maka, perkenankan untuk menjadikan anda sebagai salah seorang sahabatku ..” , kata suami Zakiati Zalma.

Dalam kuis ini jumlah jawaban yang benar lebih dari 3 orang. Oleh karena itu maka diadakan undian untuk menentukan siapa yang beruntung. Setelah dilakukan pengocokan dengan menggunakan mesin undian karya Pak Marsudiyanto maka nama sahabat berikut ini berhak mendapatkan hadiah masing-masing berupa sebuah buku berjudul Agama Punya Seribu Nyawa karangan Komaruddin Hidayat.

.

1. Lidya

2. Dewi Fatma

3. Zaim

.

.

Kepada tiga sahabat yang beruntung saya ucapkan selamat dan mohon segera mengirimkan nama dan alamat kepada Pakde Cholik yang mensponsori Kuis Tebak Nama ini melalui email : decholik@gmail.com

Untuk Uda Hardi Vizon, sesuai bisik-bisiki tetangga akan mendapat sebuah Novel Biografi Muhammad ~Para Pengeja Hujan karangan Tasgaro GK ( pengarang Novel Biografi Muhammad ~Sang Penggenggam Hujan)

Ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya saya sampaikan kepada para sahabat yang telah berpartisipasi pada kuis ini baik sebagai supporter, peserta, sponsor maupun model.

Dengan berakhirnya Kuis Tebak Nama ini pula telah dilaksanakan acara handing-taking over blog Kisahku dari Pakde Cholik kepada saya. Selanjutnya Pakde Cholik akan kembali berkonsentrasi mengelola BlogCamp Group.

Keep blogging and smiling.