Tahun 2012 baru lalu ada beberapa langkah baruku dalam dunia blogging. Diawali dengan pertama kalinya mengadakan kontes kecil-kecilan bertema wisata sejarah dan review. Giveaway yang berlangsung menyambut usia ke 3 Kisahku di blog sebelah ini tak disangka mendapat sambutan positif dari teman blogger.

Tahun ini juga tahunnya kopdar untukku. Semuanya istimewa, karena pertemuan di dunia maya yang dibawa ke dunia nyata juga sebagian melibatkan keluargaku.

Walaupun diawali kopdar di saat berduka di rumah mbak Imelda di Jakarta. tetapi kopdar lainnya berlangsung seru. Pertama kali berjumpa dengan sang Bintang Timur, kopdar yang sangat singkat karena dilakukan di sela-sela jam istirahat kerja … lebih lama sedikit lah.. he..he..

Kopdar kedua, kopdar terlama , 4 hari sekalian tamasya sekeluarga keliling Sumatera Barat. bersama bundo LJ. yang laporan perjalanannya terus berlanjut sampai sekarang.

Kopdar ketiga, dengan Cupid Melinda, di kotanya di Sawahlunto dan berlanjut dengan kopdar keempat denganUna danNiee..

Kopdar terakhir dengan banyak blogger senior, di rumah Bunda Lily, ada emak LJ, Inon Putri Usagi, pak tuo Vyan RH

Dari pertemuan dengan rekan blogger di pertemuan terakhir itu pula yang mengantarkanku punya blog berbayar. Omong-omong sepintas lalu rupanya ditanggapi serius oleh emak cantik. Aku segera dihubungi si emak ketika pak de ne arek-arek berniat membagikan domain. Dan tak disangka pak de Abdul Cholik langsung menyiapkan dan mengisi 3 post pertama sementara aku masih belajar sosialisasi blog baru.

Memasuki tahun ke empat ngeblog berarti telah punya 3 blog. Diawali dengan blogspot yang lalu semua tulisan diekspor ke wp.com dan sekarang menulis di wp.org. Blog kedua tetap dipertahankan agar bisa saling mendukung dengan blog ini, sesuai saran pak de.

These are all the beauties of blogging (quote by oom Trainer ), semoga tahun ini semangatku menulis tetap ada.

β€œArtikel ini diikutsertakan dalam Giveaway Senangnya Hatiku”