Weekly Photo Challenge : Geometry

Di sekeliling kita tentu saja ada berbagai bentuk geometri, yang mungkin tidak disadari. Entah apakah cocok dengan tema ini adalah bagian depan dari perahu dayung di Situ Patengan.

20121105-154651.jpg

This entry was posted in Potret, wisata and tagged . Bookmark the permalink.

35 Responses to Weekly Photo Challenge : Geometry

  1. yayats38 says:

    Ada 3 info tentang geometri ini … ada apa gerangan ? Akankah jadi trending di blog neh ?
    Btw fotonya asyik dilihat :)

  2. kakaakin says:

    Saya juga punya foto bagian depan perahu, Mbak. Saat duduk di bagian depan perahu dan ingin memotret pemandangan, malah ujung perahu ikutan kelihatan juga :)

    • Monda says:

      hebat Akin..
      kalau yg ini memang sengaja mau ambil lunasnya …, tadinya cuma tertarik warnanya aja…., tapi lama2 malah kelihatan bentuk segitiga

  3. marsudiyanto says:

    Kalau bicara tentang Geometri, saya pastinya suka sekali karena geometri adalah kata2 sakti yang selalu menyertai saya tiap kali bekerja, mengajar matematika

    • Monda says:

      geometri itu susah bener bisa hafal rumus2nya pak..he..he…
      rumus bola itu yg nggak bisa inget

  4. Ely Meyer says:

    lihat fotonya jadi membayangkan adegan film titanic itu mbak yg berdiri berdua di ujung kapal smabil membentangkan tangan :)

    • Monda says:

      adegan itu memang terkenal banget ya…
      membayangkan kalau di perahu ini bikin adegan gitu..,perahunya langsung terbalik mungkin :D

  5. Boleh gak sih yang blognya blogspot ikutan juga weekly photo challenge 😀
    Kadang ada tema yang nggemesin hihihi

  6. prih says:

    Perpaduan bentuk alami dan buatan yang harmoni mbak. Wah keragaman koleksi foto mbak Monda memenuhi setiap kriteria bentuk tantangan dari WPC nih. salam

  7. Lidya says:

    sekarang temanya matematika ya bun :)

  8. Wong Cilik says:

    menurut saya sih fotonya cocok dengan temanya … 😀

    • Monda says:

      makasih banget ya Hind…kritik dong ..banyak kurangnya nih

      • hilsya says:

        aku bantuin kritik ya, mbak.. hihihi *biasa nih si tukang rempong kalo liat foto bagus tapi ada yang kurang pas ngambilnya*

        yang kurang cuma horizonnya miring dan segitiga ujung perahu ga simetris..
        itu aja, mbak.. ga banyak-banyak…
        maaf lho ya kalo ga berkenan..

        • Monda says:

          trims banget lho mam, iya komposisinya kurang rapi, jadi mau foto lagi nanti harus perhatikan horizon juga ya

  9. kekenaima says:

    geometri mengingatkan anak sy lg belajar geometri nih mbak :)

  10. LJ says:

    aku liatnya spt moncong pesawat tempur..
    #pesawat tempur yang terbuat dari papan 😛

  11. Fotonya cakep, bunda :)

  12. saidah says:

    Say pernah foto dibagian depan atau buritan perahu bu…waktu mau kepasar terapung kan kudu naik kelotok :)

    • Monda says:

      saidah …kok berani amat…
      kepengen deh ..satu waktu ke Banjar belanja di pasar apung ..

  13. Orin says:

    Wah…aku belom ada ide nih Bun foto geometri. Tapi fotonya BunMon ‘jelas’ bgt geometrinya ya *jempol*

  14. Evi says:

    Geometri atau apapun simbolisasi dari matematika, asal saya tak disuruh ngitung, punya sisi kecantikan Mbak Mon..Seperti geometri pada ujung perahu ini :)

    • Monda says:

      hi..hi…iya uni, ngitung2 rumus geometri itu banyak lupanya, karena ditanyain peer sama anak ya baca2 lagi abis itu langsung lupa

  15. Dani says:

    keren Mba Monda. hebat loh berani poto-poto di atas perahu. Kalo saya pplingan diem ajah. takut jatoh ke air. hehehe..

  16. efratadenny says:

    Ciwidey mantap. Kok berani sih naik sampan sambil foto-foto? Hebat fotonya sesuai tema geometri.

    • Monda says:

      Trims Denny, hi..hi…ini cuma duduk doang paling depan, nggak berani banyak gerak juga

  17. niee says:

    Kalau bunda emang paling juara deh memerhatikan momen..

  18. Elsa says:

    segitiga ujung kapalnya keren banget…
    benar benar geometri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>